Sabtu, 13 Oktober 2012

RAKORCAB PC IMM SLEMAN



Dalam rangka mengevaluasi kinarja dari program kerja, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sleman mengadakan Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) pada hari Jum’at-sabtu tanggal 12-13 Oktober 2012 pukul 20.00-09.00 WIB yang bertempat di Rumah Bpk. Prof. Dr. Din Syamsuddin MA, di Pogung Baru blok G no.28 Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan harian, ketua bidang, sekretaris bidang dan anggota bidang yang ada di jajaran kepengurusan IMM Cabang Sleman.
Masalah yang dibahas dalam rapat kordinasi tersebut antara lain adalah tentang program kerja yang sudah terlaksana, baik meliputi kendala, masukan saran dan bagaimana baiknya agar program yang belum terlaksana dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dangan apa yang diharapkan. Selain itu juga dalam rapat kordinasi tersebut membahas tentang bidang-bidang mana yang belum bisa berjalan dengan baik dan menentukan solusinya.
Hasil dari Rakorcab yang telah disepakati bersama pimpinan dan anggota yang ada yaitu dengan meresavel bidang atau pun devisi yang perlu dibenahi karena kepengurusannya belum bisa aktif dan belum bisa berjalan, selain itu juga perampingan kepengurusan dengan mengeliminasi anggota bidang maupun devisi yang belum bisa aktif dan tidak sanggup meneruskan kepengurusannya dikarenakan beberapa hal.
Semoga dengan formasi yang baru ini, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Sleman dapat lebih baik dan lebih maju dari hari-hari sebelumnya.



♦ ♦ ♦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Beri komentar sebagai Name/URL..terima kasih