Minggu, 14 Oktober 2012

MATAF IMM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta



Dalam rangka memperkenalkan IMM kepada para mahasiswa yang mendaftarkan diri menjadi anggota IMM, seluruh instruktur baru (eks-LID 2012) bekerja sama dengan seluruh Pimpinan Komisariat IMM yang ada di UIN Sunan Kalijaga menyelenggarakan acara MATAF (masa ta’aruf) IMM se-UIN Sunan kalijaga. Acara MATAF diselenggarakan pada hari sabtu 13 Oktober 2012 yang bertempat di SD Muhammadiyah Sapen.
Para peserta MATAF berkumpul didepan masjid UIN Sunan Kalijaga pada pukul 17.00 wib bersama panitia kemudian brifing sebentar dan selanjutnya brangkat bareng menuju SD Muhammadiyah Sapen. Selanjutnya para peserta dan panitia sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan perkenalan setiap komisariat yang ada sampai menjelang isya’.
Setelah jama’ah sholat isya’, kemudian para peserta diarahkan untuk berkumpul di halaman Sekolah dan acara hiburan pun dimulai. Di halaman sudah tersedia panggung kecil dan alat musik yang di tujukan untuk mengekspresikan bakat-bakat dari seluruh anggota IMM. Dimulai dari Immawati Septa Muriana yang berkolaborasi dengan Immawan Ridwan Budi dengan menyanyikan beberapa lagu, kemudian dilanjutkan dengan kolaborsi musik dan puisi oleh Immawan Istajib dengan Immawati Rizki Apriliana dan selanjutnya dari peserta peserta lain yang pengen mengekspresikan bakatnya di depan seluruh peserta yang ada sampai waktu menunjukkan 21.00 wib.
“ini merupakan MATAF yang paling meriah yang pernah diselenggarakan…” ungkap Immawan Ganjar SH, selaku Master of Trinning LID 2012 IMM Sleman pada saat rapat evaluasi sesudah acara selesai. MATAF tersebut kurang lebih dihadiri oleh 100 Immawan dan Immawati, baik dari anggota baru, para pengurus pimpinan komisariat dan pengurus pimpinan cabang IMM Sleman walaupun masih banyak para pengurus komisariat dan cabang yang belum bisa hadir.



♦ ♦ ♦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Beri komentar sebagai Name/URL..terima kasih