Senin, 08 Oktober 2012

PK. IMM Saintek Selenggarakan Wisata Alam

Wisata Alam ke Air Terjun Kayang


 Saat kejenuhan mendera, tidak ada salahnya sejenak menghela nafas segar diantara sibuknya rutinitas sehari-hari dari hiruk pikuk kota dengan berwisata alam seperti yang dilakukan oleh PK IMM Saintek setelah bersilaturahim ke rumah Pak Danuri kemudian dilanjutkan berwisata alam ke air terjun kedung kayang di wilayah seputar kota magelang.
Agenda ini sekaligus mengajak rekan-rekan IMM Saintek untuk mengistirahakan pikirannya dalam aktifitas yang berat selama kuliah dan berorganisasi dengan bersenang-senang mengagumii keindahan alam dan mensyukuri ciptaan Allah SWT yang menakjubkan ini. Agenda ini dilaksanakan pada tanggal 23 September 2012 dengan di ikuti oleh rekan-rekan PK IMM saintek dan perwakilan dari PC IMM Sleman.
Keistimewaan air terjun ini terdapat di keindahan air terjun dan keindahan alam sekitarnya, keadaan alam yang masih alami dan area perasawahan warga disekitar air terjun ini bisa menenangkan pikiran kami, berbalut dengan udara sejuk khas pegunungan dan pedesaan. Sedangan untuk air terjunnya sendiri mempunyai ketinggian 30 meter, dengan aliran air yang cukup besar dan masih terjaga kealamianya, kami bisa mandi dan merasakan segarnya guyuran air terjun kedung kayang, namun untuk menuju dasar air terjun ini kami harus melalui jalan memutar melewati area persawahan dan anak tangga sejauh 1 km, namun ketidakpuasan kami dalam menuju dasar air terjun ini yang cukup jauh dan melelahakan akan terpuaskan dengan keindahan air terjun yang bisa kami pandangi dan nikmati kesegaran airnya. Untuk biaya masuk wisata alam air terjun kedung kayang ini pengunjung dikenakan biaya Rp.2.000/ orang. Dengan biaya parkir Rp.2.000/ unit motor.




By: Superkim777779





♦ ♦ ♦

3 komentar:

  1. terus update informasi2 yang menraik dan bermanfaat gan
    terimakasih

    BalasHapus
  2. Infonya menarik jadi dapat ilmu tambahan,,makasih gan saya tunggu informasi selanjutnya

    BalasHapus
  3. menarik sekali info nya
    bagus untuk di sampaikan
    terimakasih

    BalasHapus

Jangan lupa Beri komentar sebagai Name/URL..terima kasih