Sabtu, 19 Mei 2012

PK. IMM Saintek selenggarakan DAD




Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Fakultas Sains Dan Teknologi (Saintek ) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Alhamdulillah telah melaksanakan Darul Arqom Dasar (DAD) pada tanggal 12-14 Mei 2012 di Balai Pemuda Dan Olahraga Ambarbinangun Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang di ikuti oleh 19 Peserta, terdiri dari 13 mahasiswa fakultas Saintek, 2 mahasiswa fakultas Tarbiyah dan Fakultas Soshum serta di ikuti juga oleh 1 mahasiswa UTY dan UNY,

Sebelumnya pelaksanaan DAD ini banyak sekali kendala yang dihadapi dari mundurnya jadwal kegiatan, pencarian lokasi tempat dan masalah pendanaan tapi semua itu akhirnya dapat di atasi dengan kerja keras dari semua pihak sehingga DAD Komisariat Fakultas Saintek yang sudah ditunggu-tunggu dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir kegiatan.

Tema dari DAD Saintek ini ialah Revitalisasi kader Mewujudkan Trilogi IMM. Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Dari tema ini diharapkan kader IMM setelah mengikuti DAD mampu melakukan perubahan atau pergerakan agar terwujudnya jiwa kader yang ber-Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas sebagai langkah gerak kader - kader ikatan untuk menjadi pelopor dalam berbagai lini di masyarakat/umat.

Dari DAD ini, terbentuklah X DAD dengan nama D-Spektra yang diketuai oleh Immawan Akmal Arsyad, sekretaris Immawati Ayu Diah Syafaati dan bendahara Immawan Athiful Khoiri.Semoga apa yang telah diamanahkan kepada D-Spektra dapat dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab.

Post by: Superkim77777
Diposkan oleh IMM Saintek di 23:51
sumber: http://imm-saintek.blogspot.com/2012/05/darul-arqom-dasar-dad-imm-saintek.html


♦ ♦ ♦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Beri komentar sebagai Name/URL..terima kasih