Kamis, 27 September 2012

Donor Darah



Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Sleman bekerjasama dengan LKC Dompet Dhuafa Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sleman menyelenggarakan Donor darah dalam rangka memperingati milad LKC yang ke-11th.  Alhamdulillah mendapat 48 kantong darah.
Acara dimulai pada pukul 09.00 pagi samapai pukul 13.00 WiB. Peserta yang mendaftar cukup banyak hampir mencapai 100 peserta, namun banyak peserta yang HB maupun tensi darah meraka tidak mencukupi untuk donor selain itu juga banyak peserta yang mendaftar melebihi waktu yang ditentukan, sehingga darah yang didapat adalah 48 kantong.
“IMM memang luar bisa” ungkap mbak Zakia, ketua LKC Dompet Dhuafa Yogyakarta ketika ngobrol bareng selekas acara donor darah selesai. Semoga amal baik teman-teman yang ikut serta dalam acara donor darah mendapat pahala yang tak terhingga dari Allah swt.
Dan kami tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada LKC Dompet Dhuafa, PMI Sleman serta UIN Sunan Kalijaga atar terselenggaranya acara donor darah tadi pagi (27 September 2012).


♦ ♦ ♦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Beri komentar sebagai Name/URL..terima kasih